Terence Crawford Pensiunkan Kell Brook Setelah Habisi Amir Khan – Terence Crawforddifavoritkan untuk sebabkan Kell Brook pensiun didalam pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat. Juara Kelas Welter WBO itu akan sebabkan Brook pensiun layaknya Amir Khan. Manajer Brian ‘Bomac’ McIntyre mengungkapkan Amir Khanharus menarik pertarungan di ronde keenam sehabis dianggap mengalami pukulan di pangkal paha terhadap April 2019.

McIntyre berharap Kell Brookmenjadi lawan yang jauh lebih susah bagi petarung Crawford, yang dijuluki ‘Bud’. Dalam sebuah blog untuk MyBettingSites, McIntyre berkata: “Brook perlu menjadi ujian yang lebih berat daripada Khan.’’

Mike Tyson Disindir Takut Trilogi Lawan Evander Holyfield

“Kami lihat apa yang dilaksanakan Khan didalam karirnya, bagaimana dia tersingkir sebagian kali dan kemudian Anda lihat Kell Brook dan dia belum tersingkir layaknya Khan, dia belum dibawa pergi bersama tandu. Brook punya mampu terlihat dari ring. “Dia sedikit lebih kasar di tepinya.

Khan mampu dianggap agak lembut, namun Brook kasar. Dia senang terlibat perkelahian kasar dan senang berjuang sampai akhir. Dengan Khan, Khan coba melacak jalur terlihat Brook akan coba bertarung sampai akhir sampai dia tidak mampu bertarung lagi. “Ini adalah type persaingan yang dicari Bud, dia butuh seseorang untuk mendorongnya, untuk membuatnya lebih baik, tambah baik petarung tambah baik Terence.”

Terlepas dari pujian untuk Brook – yang saat ini udah memenangkan tiga pertarungan untuk menolong membangun kembali reputasinya – McIntyre tidak menyukai peluangnya. Dia berkata: “Bud kemungkinan mampu [memensiunkannya]. Bud menghancurkan karir orang. Tidak banyak petarung yang kembali sehabis Bud.”

“Aku tidak akan terkejut jika Brook pensiun. Jika dia mampu selamat tanpa cedera, dia kemungkinan akan kembali, namun jika dia masuk ke sana dan dipukul amat parah, itu kemungkinan akhir baginya.”