Top 5 Raksasa Kelas Berat Dikejar King Kong – Petinju Luis Ortiz begitu bersemangat mengejar peluang menantang Dillian Whyte atau Alexander Povetkin didalam pertarungan Kelas Berat terhadap th. depan. Tidak hanya Whyte dan Povetkin, King Kong –julukan Luis Ortiz– siap untuk meladeni Top 5 Raksasa Kelas Berat.

Jadi kala dia mendengar namanya disebutkan oleh mantan penantang gelar Dillian Whyte , King Kong benar-benar bersemangat. Dalam sebuah wawancara pekan lalu, Whyte menyatakan bahwa dia benar-benar bersedia menghadapi Ortiz terhadap tanggal di bulan Februari. Whyte udah muncul dari ring sejak Agustus kala dia secara brutal disingkirkan didalam lima ronde oleh Alexander Povetkin di Kamp Matchroom di Brentwood.

Pertandingan kembali bersama dengan Povetkin ditetapkan terhadap 21 November, dan kemudian diundur terhadap 30 Januari bersama dengan kedua tanggal ditunda dikarenakan Povetkin konsisten pulih dari pertempuran baru-baru ini bersama dengan COVID-19. Tampaknya Povetkin terhitung tidak dapat siap terhadap bulan Februari – yang mampu mengakses pintu bagi Ortiz”Saya mendengar nama saya dan saya menjadi bersemangat. Saya menelepon manajer saya (Jay Jimenez), pelatih saya dan bahkan Louie (DeCubas) dan (Al) Haymon untuk menanyakan apakah tersedia kemungkinan, menjadi saya menunggu bersama dengan sabar, “kata Ortiz kepada BoxingScene.com.Ortiz mengaku tertarik menghadapi seluruh nama papan atas. Dia percaya pertarungan melawan Whyte dapat membuahkan ledakan tapi dia bersedia menghadapi siapa pun di divisi ini terhitung Povektin. Baca Juga: Rekor Baru Pertarungan Mayweather vs Logan Paul yang Bersejarah
”Dengar, saya pikir saya dan Whyte dapat menjadi pertarungan yang bagus. Saya pikir fans kami dapat menyukainya dan saya idamkan melompat ke sana bersamanya dan berdiri berhadapan dengannya dan bertukar pukulan. Jika dia tersedia dan senang – saya tersedia dan siap. Mari beri mengetahui fans apa yang udah mereka tunggu-tunggu dan jika tidak, saya idamkan melawan Povetkin atau 5 orang top lainnya yang benar-benar menginginkannya. Jadi siapa pun yang menginginkannya, saya di sini. Saya tersedia dan saya siap,”jelasnya.