Manajemen Saul Canelo Alvarez mengirim tanda terciptanya pertarungan trilogi dengan seteru beratnya, Gennadiy Golovkin di pukulan Kategori Menengah. Dialog dini mengenai persyaratan trilogi Canelo vs Golovkin sudah diawali. Kepala negara Golden Boy Eric Gomez yang menaungi Canelo mengatakan konflik klasik pukulan bumi itu direncanakan dipentaskan pada tahun 2021.

Bila skrip trilogi Canelo vs Golovkin itu terealisasi hendak memupus berita keduanya terencana silih menjauhi.” Kita sudah melaksanakan sebagian dialog mengenai melaksanakan pertarungan ketiga dengan Golovkin yang hendak amat menarik,” tutur Gomez dengan cara khusus berkata pada Sky Sports.” Ia mau menempuh pertarungan ketiga itu.’’

Gomez berkata kalau kedua petarung hendak membagikan kejutan manis untuk penggemar pukulan bumi pada tahun depan.” Mudah- mudahan kita dapat mencengangkan seluruh orang dengan membuat pertarungan itu terjalin tahun depan,’’ akad Gomez.” Mereka berdua mengetahui saat ini kalau kegiatan mereka amat berhasil. Untuk mereka, dengan cara moneter, hendak amat berguna buat berkelahi lagi,’’ lanjutnya

” Lebih dari segalanya, para penggemar amat terpikat. Perkelahian keduanya amat dekat serta menarik.’’

” Mereka berdua mengetahuinya saat ini.’’

” Mereka berdua terbuka buat berkelahi.’’

Dalam beradu awal, mereka mencapai hasil timbal pada tahun 2017 saat sebelum Canelo berikan Golovkin kegagalan awal serta salah satunya dalam pekerjaannya satu tahun setelah itu. Kedua beradu itu sedang diperdebatkan dengan cara kontroversial yang membidik pada kerja sama di dekat pertarungan ketiga.

2 tahun semenjak itu, Canelo serta Golovkin sudah berkelahi 5 kali dengan cara keseluruhan sedangkan bersikukuh yang lain wajib disalahkan sebab minimnya pertemuan trilogi.” Menurutmu seorang meluhurkan Canelo? Tidak terdapat,” tutur Golovkin tahun kemudian.

” Kalian pikir seorang meluhurkan Anak Kencana? Tidak terdapat.’’

” Sangat kurang baik, situasinya. Banyak orang mensupport sisiku, gayaku. Tidak terdapat yang mensupport mereka.”

Golovkin setelah itu mengatakan sehabis menaklukkan Sergiy Derevyanchenko:” Seluruhnya sedia, bila Canelo berkata betul, ayo kita jalani.”

Canelo menjawab sehabis menaklukkan Sergey Kovalev:” Ini bukan tantangan untuk aku. Kita berkelahi 24 ronde serta aku mengalahkannya. Namun bila itu menggantikan bidang usaha, kenapa tidak?”

Pertarungan ketiga saat ini lagi ditargetkan buat Mei 2021, pada liburan akhir minggu Meksiko Cinco de Mayo, kala diharapkan kalau orang banyak bisa mendatangi kegiatan pukulan lagi. Golovkin hendak berumur 39 tahun dikala itu.

Awal, Golovkin diperkirakan hendak menjaga kompetisi Kategori Menengah IBF melawan penantang harus Lengkap Szeremeta sedangkan Canelo bermaksud buat berkelahi pada September- ada” kesempatan yang amat baik” buat mengalami rival Inggris, yang tadinya dikonfirmasi ke Sky Sports.

Golovkin, semenjak takluk dalam pertarungan keduanya dengan Canelo, berakhir dengan instruktur lama Abel Sanchez serta saat ini bertugas dengan Johnathon Banks yang mengetuai bagian terakhir dari pekerjaan Wladimir Klitschko.

Banks berkata pada Sky Sports mengenai Canelo vs Golovkin III:” Aku penggemar yang menginginkannya pula. Aku memiliki banyak data dari pertarungan awal.” Canelo pula sudah melaksanakan adaptasi di tiap pertarungan jadi aku tidak dapat memandang pertarungan mereka tadinya serta berasumsi: Ini hendak terjalin.

” Amat baik buat menyaksikan pertarungan mereka tadinya namun tidak bagus buat fokus, sebab tiap petinju nampak berlainan saat ini.” Pertarungan itu bukan cap biru buat berkata: Ini yang hendak kita jalani.”