Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield Sulit Terwujud  РMike Tyson dan Evander Holyfield sempat digadang-gadang dapat ulang berkompetisi dalam ring tinju.

Wacana selanjutnya keluar sesudah Mike Tyson dan Evander Holyfield sama-sama mengungkap kemauan untuk ulang bertinju.

Namun begitu, duel Mike Tyson vs Evander Holyfield jilid tiga urung terjadi.

Tyson justru memberitakan Roy Jones Jr. sebagai lawannya dalam pertandingan ekshibisi yang sukses dilangsungkan terhadap akhir pekan lantas (28/11/2020).

Beberapa pihak terasa kecewa karena tak dapat menyaksikan sosok berjuluk Si Leher Beton itu berkompetisi pukul bersama dengan Holyfield lagi.

Tyson mengatakan timnya sesungguhnya telah menghubungi Holyfield untuk menghadapinya dalam pertandingan ekshibisi.

Akan tetapi, ke-2 belah pihak tidak dulu capai kata kesepakatan.

“Mungkin Evander wajib berbicara bersama dengan saya karena setiap kali tim usaha saya berbicara bersama dengan rekan bisnisnya, hasilnya tidak baik,” kata Tyson dilansir dari MMA Fighting.

“Jika Anda dapat menyaksikan apa yang kita hadirkan kemarin,Pasang Bola jika mereka terlalu peduli bersama dengan Evander, mereka dapat membebaskan Evander terhadap laga ini.”

“Mungkin kita dapat lakukan negosiasi lagi, tapi siapa saja yang menanganinya sekarang, mereka terlalu salah,” katanya menambahkan.

Tyson baru saja selesaikan duel kontra Roy Jones Jr.

Tidak ada pemenang dalam duel yang berlangsung selama delapan ronde itu. Tyson dan Jones wajib puas bersama dengan hasil imbang.

Duel dua legenda itu seolah memancing para pensiunan petinju untuk comeback.

Bahkan melalui Twitter pribadinya, Evander Holyfield menuliskan tiga kalimat singkat sebagai kode untuk ulang bertarung.