Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO – Tabrakan hebat pukulan Kategori Berat antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Roy Jones Jr membenarkan kalau ia berencana buat adu jotos serta berhura- hura, namun ia menginginkan Mike Tyson berkelahi mencari darah serta mencari KO.

Untuk aku, aku ketahui gimana berhura- hura di atas ring serta berupaya buatnya jadi yang terbaik yang dapat aku jalani,” tutur Jones.

” Namun pada dikala yang serupa, Mike ketahui satu arah. Ini semacam main dengan anak anjing pit bull… Ia hendak main, namun ia hendak tersesat sebab yang ia ketahui cumalah… jalani saja. Jadi cuma itu yang Mike ketahui- lakukanlah, jadi aku wajib bersiap buat apa juga yang diperoleh Mike,’’ paparnya.

” Saat ini, saya mau adu jotos, berhura- hura, serta berikan orang pementasan yang baik pula. Tetapi Mike bukan orang lazim. Ia bukan orang yang dapat pergi serta melaksanakan itu. Yang ia ketahui merupakan melepas kepalamu.”

Jones Jr. yang ialah mantan pemenang 4 bagian tidak ingin menyangka ringan daya Tyson yang berumur 54 tahun.” Mike sedang serupa berbahayanya semacam dahulu. Salah satunya perihal mengenai itu, kalian telah lama pergi dari berolahraga ini, hendak susah menurutnya buat berkelahi 12 ronde penuh serta menjaga ini. Tetapi ia sedang baik, ia mempunyai kecekatan, ia sedang mempunyai kekokohannya, ia sedang amat eksplosif, jadi ia sedang orang yang beresiko. Ini hendak beresiko buat seluruh 8 ronde. Kamu wajib sedia buat mencegah diri sendiri sebab seperti itu Mike Tyson.”