Tyson Fury Akan Berduel Dengan Anthony Joshua

Tyson Fury Akan Berduel Dengan Anthony Joshua – Pemegang sabuk juara dunia tinju kelas berat WBA (Super), IBF, WBO dan IBO Anthony Joshua menatang kompatritonya dari Inggris, Tyson Fury, berduel.

Tantangan itu, kata Joshua, untuk menyatakan siapakah yang pantas duduki posisi pertama petinju kelas berat terbaik di planet bumi selagi ini.

Ya, ayo duel!” kata Anthony Joshua saat ditanya soal pesan untuk Tyson Fury, dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/4/2020).

“Jika kamu dambakan menjelaskan bahwa kamulah yang nomer 1, ayo duel dengan saya,” tegas petinju berusia 30 tahun.

Tyson Fury selagi ini memegang sabuk juara dunia kelas berat WBC. Sabuk itu direbutnya usai menang TKO ronde ketujuh atas Deontay Wilder di dalam duel tinju dunia, Februari lalu.

Bagi Anthony Joshua, hanya tersedia satu jalur untuk memastikan siapakah raja kelas berat selagi ini, yaitu dengan duel Anthony Joshua vs Tyson Fury.

“Hanya tersedia satu figur yang dominan di kelas berat yaitu dengan merebut semua sabuk dan jadi juara dunia sejati,” tutur Anthony Joshua.

Logikanya untuk menyatakan siapa nomer 1, saya harus bertarung dengan Tyson Fury. Tyson Fury harus bertarung dengan Anthony Joshua,” tambahnya.