Pelopor pensiunan pukulan bumi, Frank Warren berkata kalau Tyson Fury wajib berkelahi lagi saat sebelum akhir tahun ini buat melindungi kesehatan mentalnya. Bagi ia, janji pertarungan trilogi yang mengaitkan Deontay Wilder berarti pula meninggalkan pemenang bumi kategori berat yang tidak terkalahkan itu dengan permasalahan.

Tyson Fury, tutur ia, telah mengatakan ambisinya buat kembali ke atas ring pukulan secepatnya bisa jadi walaupun pertandingannya wajib berjalan dengan cara tertutup.“ Tyson menarangkan pada aku sebagian hari yang kemudian kalau ia mau berkelahi lagi saat sebelum akhir tahun serta aku wajib memberinya pertarungan pada akhir tahun,” tutur Warren, yang pula atasan pelopor pukulan Queensberry, diambil dari Mirror, Rabu, 12 Agustus 2020.

Frank Warren meningkatkan,” Aku tahu Tyson serta bukan buat kebutuhan terbaiknya, bukan dengan tanpa melaksanakan apa- apa, ia menginginkan suatu buat dibidik. Kita wajib menciptakannya. Salah satunya metode merupakan membuat pertarungan dengan Wilder sukses dengan cara keuangan dengan melaksanakannya di depan orang banyak, sedangkan itu ayo kita pikirkan mengenai apa yang membuat Tyson Fury segar.”

Ads by Kiosked

Warren jadi dekat dengan Fury semenjak mereka bertugas serupa. Beliau merasa bertanggung jawab terhadapnya. Ia ketahui ia dapat berjuang dengan cara psikologis bila ia tidak mempunyai peperangan buat dinantikan.“ Ia hendak berkelahi saat sebelum akhir tahun. Bila kita tidak dapat menuntaskan pertarungan dengan Wilder, hingga itu merupakan suatu yang wajib kita cermati,” ucapnya.

“ Profesi aku semenjak hari awal semenjak ia masuk merupakan membenarkan kita melaksanakan yang terbaik buat Tyson serta kita sudah melaksanakan yang terbaik buat Tyson dalam seluruh perihal. Ia amat bagus buat aku serta aku amat bagus untuknya serta ia mengganti semua hidupnya, ia terletak di tempat yang bagus. Supaya ia senantiasa di tempat yang bagus, ia wajib aktif,” ucap Frank Warren meningkatkan.

Warren pula bersikukuh kalau kemampuan pertarungan Fury dengan Anthony Joshua tidak terelakan. Bagi ia, pertarungan itu wajib terjalin tahun depan di Inggris.“ Aku tidak mau ia berkelahi di balik pintu tertutup, untuk aku ia merupakan box office terbanyak di luar situ. Tetapi bila memanglah sedemikian itu, memanglah sedemikian itu. Seperti itu bumi tempat kita terletak. Pertarungan Tyson serta Joshua merupakan pertarungan yang mau diamati seluruh orang. Aku seseorang penggemar serta aku mau melihatnya,” tuturnya.

Mengenai pertarungan Tyson Fury serta Anthony Joshua, Frank Warren meningkatkan,“ Aku mau memandang kedua orang ini berkelahi satu serupa lain serta tidak terdapat yang membatasi mereka. Amat berarti kalau perihal itu terjalin saat ini dikala kedua laki- laki ini dalam situasi terbaiknya. Ini pertarungan kategori berat terbaik serta itu hendak jadi kegiatan berolahraga terbanyak di negeri ini semenjak Inggris memenangkan Piala Bumi. Ini tidak hendak terjalin saat sebelum akhir tahun, namun wajib terjalin tahun depan,” ucapnya.