Tyson Fury Menjalani Debut di WWE SmackDown

Tyson Fury Menjalani Debut di WWE SmackDown – Mantan juara dunia tinju Kelas Berat Tyson Fury bertarung secara resmi bersama dengan musuh barunya, Braun Strowman, petarung WWE SmackDown pada 31 Oktober. Duel Fury bersama dengan Strowman menjadi klimaks dari perseteruan dua raksasa selanjutnya didalam dua keributan kala pertandingan di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan lalu.

Tyson Fury Menjalani Debut di WWE SmackDown

Duel Fury vs Strowman dilakukan konfirmasi oleh Chief Operating Officer WWE Triple H pada konferensi pers di Las Vegas. Fury dan Strowman dipertemukan didalam duel resmi sesudah konfrontasi pada keduanya yang menggegerkan acara Smackdown dan Raw.

“Aku hanya idamkan menjelaskan betapa tersanjungnya Aku terlibat bersama dengan sesuatu layaknya ini,” kata Fury. “Saya pengagum WWE seumur hidup dan aku selalu idamkan lakukan sesuatu layaknya ini,’’lanjut petinju asal Inggris tersebut.

Awalnya, Fury hanya diundang untuk melihat pertarungan SmackDown yang melibatkan Strowman. Sebagai pengagum SmackDown, Fury melihat sosok Strowman lumayan terkenal.

Setelah melihat Braun Strowman, aku terlalu mengerti mengapa dia mendapat julukan Monster Among Men, tapi aku menjadi juara tinju linier yang tidak terkalahkan, aku tidak cemas kepada siapa pun,’’sumbarnya.

“Saya tidak terkalahkan didalam 30 duel profesional dan ketika aku pergi ke Arab Saudi untuk melawan Braun Strowman, aku masih belum terkalahkan. Saya bakal mengalahkannya,’’lanjut petinju plontos tersebut.

Fury mengancam bakal mempermalukan Strowman didalam pertarungan resminya di akhir bulan ini. “Dia berkata berkenaan betapa bagusnya tangannya tapi dia bermain-main bersama dengan seorang pria yang punyai tangan paling baik didalam tinju,”koar The Gypsy King.