Tyson Fury Ngotot Pertandingan Tetap Digelar Tanpa Penonton

Tyson Fury Ngotot Pertandingan Tetap Digelar Tanpa Penonton – Promotor Frank Warren menolak wacana duel ulang pada juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, bersama petinju AS Deontay Wilder digelar tanpa penonton.

Dalam duel tinju dunia di Las Vegas, Februari silam, Fury menundukkan Wilder bersama TKO di ronde ketujuh. Mereka sebelumnya bertarung imbang pada Desember 2018.

Pertarungan ketiga di antara keduanya direncanakan di Las Vegas pada Juli. Namun terpaksa ditunda sebab pandemi virus Corona.

Duel ini dirasa tidak bisa saja sanggup digelar, paling cepat sebelum akan November atau Desember.

“Tidak bakal tersedia nama besar petinju di luar sana,” kata Warren kepada BBC berkenaan pertarungan pertama yang bisa saja digelar sesudah lockdown Inggris.

“Tidak tersedia pula bisa saja Fury vs Wilder tanpa terdapatnya pirsawan yang menyaksikan.

Promotor Bob Arum menyebutkan pada bulan lantas bahwa penundaan sanggup lebih lama ulang sebab pentingnya keberadaan penonton.

Menurutnya, duel Deontay Wilder vs Tyson Fury tak bisa saja digelar tanpa pirsawan sebab aspek uang dari aspek penjualan tiket.

“Pemasukan di pertarungan terakhir hampir 17 juta dolar AS dari hasil penjualan tiket…Bagaimana Anda mengganti 17 dolar AS itu misalnya digelar tanpa penonton?” ujarnya.

“Pertarungan Fury vs Wilder bisa saja mesti menanti beberapa bulan ulang sampai kami sanggup ulang mendatangkan pirsawan sepenuhnya.”