controledepraga – Tyson Fury yakin bahwa Anthony Joshua tidak akan menjadi petinju terbaik di era itu. Menurutnya, Joshua bukanlah yang terbaik, meski kemudian dia memenangkan pertarungan untuk penyatuan dua petinju kelas berat tersebut.

Tyson Fury Sebut Anthony Joshua Bukanlah Petinju Terbaik di Eranya Saat Ini

Juara WBC Fury tetap tak terkalahkan dalam 31 pertandingan terakhir. Dia menggulingkan petinju legendaris Jerman Wladimir Klitschko pada 2015. Kemenangan penuh amarah mengakhiri rekor tak terkalahkan Klitschko selama 11 tahun. Tiga tahun kemudian, Joshua mengalahkan Klitschko di Wembley.

Masalah doping dan masalah kesehatan mental disimpan Fury selama tiga tahun. Namun, ia mampu melakukan rebound dan mendapatkan hasil imbang di tahun 2018 dan mengalahkan Deontay Wilder di tahun 2020 dengan kemenangan KO yang mengejutkan.

Joshua menghabiskan 18 bulan merencanakan pertandingan tinju dengan Deontay Wilder. Namun, masih gagal. Dalam tiga tahun terakhir, AJ mengalahkan Alexander Povetkin, Dillian Whyte dan Joseph Parker, serta Andy RuizJr.

Joshua menghabiskan 18 bulan merencanakan pertandingan tinju dengan Deontay Wilder. Namun, masih gagal. Dalam tiga tahun terakhir, AJ mengalahkan Alexander Povetkin, Dillian Whyte dan Joseph Parker, serta Andy RuizJr.

“Ketika saya menang, saya adalah yang terbaik di era ini karena saya mengalahkan semua orang. Klitschko, Wilder dan AJ. Jika AJ menang, dia tetap tidak bisa mengalahkan siapa pun. Dia harus mengalahkan Wilder dan saya.” ujar Fury kepada Behind the Gloves, seperti dikutip dari The Sun, pada 13 April 2021.

“Menurutku dia tidak bisa mengalahkan Deontay Wilder. Aku tidak suka Wilder, tapi hanya aku yang bisa mengalahkannya. Aku bukan orang yang suka bertaruh, tapi aku akan menghabiskan banyak uang untuk Wilder mengalahkan lainnya termasuk Joshua. “

Kini, Anthony Joshua dan Tyson Fury akan menyelesaikan perbedaan mereka dalam pertandingan tinju di Arab Saudi musim panas ini. Pertempuran ini diperkirakan berlangsung pada Juli.

Di sisi lain, Tyson Fury mengaku pertarungan dengan Anthony Joshua hanya membutuhkan persiapan selama dua bulan. “Saya hanya perlu berlatih selama delapan minggu. Di saat yang sama, dia sehat sepanjang tahun. Petinju, yang dijuluki”The Gipsy King “, berkata:” Jika pertarungan berlangsung pada akhir Juni, maka kami akan siap. “