Tyson Fury Ungkap Skandal Obat-obatan Terlarang – Tyson Fury adalah segelintir petinju yang menuangkan kisah hidupnya di dalam tulisan. Di buku berjudul The Furious Method, Tyson menyinggung tentang skandal obat-obatan terlarang yang dulu merampas kariernya.

Buku berjudul The Furious Method sebetulnya sudah dirilis sejak Oktober 2020 lalu. Namun, di dalam wawancara bersama dengan The Mirror, petinju berjuluk Gipsy King berkata panjang lebar tentang poin-poin yang tertuang di dalam bukunya

Dalam tidak benar satu bab, Tyson menulis bahwa setelah dia dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat, terhadap 2015, hidupnya beralih drastis. Pola hidup yang kotor bersama dengan pengaruh obat-obatan terlarang, makanan cepat saji, dan alkohol sudah meyeretnya ke lembah hitam.

“Saya merasa menginginkan bunuh diri dikarenakan berjuang melawan depresi.” kata Tyson

Terdapat moment di mana Tyson Fury akhirnya tersadar bahwa dia harus muncul dari situasi tersebut. Moment tersebut terjadi dikala dia mendatangi sebuah pub di malam Halloween th. 2017. Saat itu dia merasa berlainan bersama dengan orang-orang seusianya.

“Saya meninggalkan pub lebih awal dan kemudian malam itu saya berdiri di kamar tidur bersama dengan celana dalam, berlutut dan berseru kepada Tuhan untuk menolong saya.” kata Tyson Fury.

Tyson Furybangkit dan meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut dikala hendak menghadapi Deontay Wilder. Pelan-pelan ia meninggalkan narkoba dan merasa diet untuk memperoleh kembali posturnya yang ideal.