Tyson Vs Roy Jones Jr

Tyson Vs Roy Jones Jr

Sehabis 15 tahun, Mike Tyson hendak kembali naik ring. Tyson akan berdekatan dengan Roy Jones Jr dalam suatu peperangan demonstrasi.

Dalam kegiatan imbang tubuh saat sebelum petarungan, Tyson mempunyai berat tubuh yang lebih enteng dibanding Jones Jr. Iron Mike- julukan Tyson- mempunyai berat tubuh sebesar 210 ponds.

Laki- laki yang telah berumur 54 tahun itu berkata pada Jones Jr, ia akan melaksanakan titik berat semenjak peperangan diawali.
Bandar Taruhan

” Aku sedia membebaskan bogem mentah, seluruhnya tergantung dengan Roy. Ia tidak butuh takut dengan aku. Bila aku hendak berlari, hingga aku hendak berlari ke arahnya,” tutur Tyson.

Sedangkan itu, Jones Jr terdaftar mempunyai berat tubuh lebih berat ialah 220 ponds dibanding Tyson. Jones Jr berkata sudah mempersiapkan strategi buat mengalahkannya.

” Aku mau pergi lebih dini, mencari metode aku buat menyerangnya. Ia amat beresiko kala terletak di jaraknya, tutur Jones, begitu juga dikabarkan Dailymail.

” Ia ketahui campuran aku, namun tidak kecekatan ataupun kecekatan. Ia tidak hendak ketahui gimana saya melemparkan mereka. Kita berdua mau silih memukuli.

Rencananya, pertarungan keduanya akan berjalan di Staples Center, Los Angeles, Sabtu( 28 atau 11) durasi setempat