Ungkap Penyebab Manny Pacquiao Belum Naik Ring – Petinju kategori welter, Manny Pacquiao sedang membuka kesempatan buat tampak serta berkompetisi di atas ring pada 2020 ini di tengah situasi yang belum membolehkan.

Terakhir kali Manny Pacquiao menempuh pertarungan pukulan pada bulan Juli 2019 dalam suatu peperangan perampasan titel pemenang kategori welter tipe WBC melawan Keith Thurman.

Dalam peperangan yang berjalan di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika itu, Manny Pacquiao sukses mengakhiri perlawan Keith Thurman lewat ketetapan telak.

Tadinya, petinju berkebangsaan Filipina itu sudah memperoleh sebagian ajuan dari para rivalnya buat beradu pada catok awal tahun 2020 ini.

Sean Gibbons kepala negara dari MP Promotions berlaku seperti pihak yang menaungi Manny Pacquiao dalam suatu peluang wajib gigit jemari karena kliennya itu kandas naik ring lagi.

Dalam suatu peluang, Sean Gibbons mengatakan kalau endemi virus corona nama lain Covid- 19 yang lagi menyerang bumi jadi pemicu Manny Pacquiao belum dapat tampak.

Walaupun sedang terdapat kesempatan tampak, kodrat petinju berumur 41 tahun itu hendak amat tergantung pada suasana serta situasi bumi yang dikala ini sedang terletak dalam endemi.