Wanheng Menayothin, pemenang dengan rekor 54- 0 yang melewati Floyd Mayweather Jr., hendak menyerang ring pukulan Amerika Sindikat buat menempuh debutnya. Wanheng yang luang menggemparkan hendak pensiun, tetapi setelah itu meralatnya, hendak menempuh debut berkelahi di AS buat berburu rekor terkini 55 kali berhasil tanpa takluk.

Pemenang bumi pukulan Kategori Melambung Kecil WBC dari Thailand itu pensiun dengan cara mencengangkan bulan kemudian dengan posting alat sosial yang bersuara:” Tidak terdapat yang ketahui badan aku sebesar aku. Seluruh orang memerlukan duit. Tetapi aku mau memulihkan badan aku.” Namun sudah dikonfirmasi kalau ia hendak, pada faktanya, berkelahi lagi yang berarti pelopor barunya Golden Boy bisa mengadakan pertarungan pertamanya di luar negeri asalnya.

Kepala negara Golden Boy Eric Gomez berkata pada Sky Sports mengenai pergantian batin Menayothin:” Itu terdapat hubungannya dengan endemi. Terdapat banyak ketidakpastian serta kesedihan di bumi.’’

” Aku pikir ia merasa frustrasi dengan seluruh yang terjalin. Aku pikir ia mengatakannya sebab marah.’’” Kita sudah berdialog dengan pelatihnya yang berkata pada kita itu merupakan suatu yang penuh emosi. Ia memandang apa yang terjalin di semua bumi serta pukulan tidak sedemikian itu berarti dikala ini.’

” Tetapi untungnya mereka kembali serta mengatakan: Ia hendak memikirkan buat berkelahi lagi, ia cuma jadi penuh emosi.’’” Kita mengatakan: Baik, kita hendak mendukungnya.” Kita betul- betul mau membawanya ke AS alhasil orang bisa memandang alangkah berbakatnya ia sesungguhnya.’’” Sedemikian itu kita memperoleh bertepatan pada pertarungan untuknya, hingga kita hendak memandang rival. Tetapi saat ini? Kita cuma suka ia tidak pensiun serta berkelahi lagi.”