Whyte Pertaruhkan Status WBC vs Povetkin – Dillian Whyte vs Alexander Povetkin, pelopor pukulan Eddie Hearn memperhitungkan Whyte mengutip resiko besar dengan status WBC dalam Fight Camp. Hearn melantingkan warning kepada Whyte yang keadaannya kurang baik menghadap melawan Alexander Povetkin dalam pertarungan pukulan Kategori Berat di posisi tertutup.

Matchroom jadi tuan rumah dari Fight Camp yang diselenggarakan Hearn sepanjang 4 minggu berangkaian di ladang balik rumahnya. Fight Camp hendak dimulai pertarungan Sam Eggington vs Ted Cheeseman pada hari Sabtu jam 19: 00, langsung di Sky Sports. Sebaliknya beradu Whyte vs Povetkin diselenggarakan 22 Agustus kelak.

Hearn menerangkan kalau atmosfer terkini di Fight Camp bisa menimbulkan kekalutan. Ia mengatakan mengenai Whyte:” Ia mengutip resiko besar. Apa yang orang tidak sadari merupakan kalau area ini berlainan. Kamu hendak membuat petarung mempunyai penampilan lebih besar serta penampilan di bawahnya, jelasnya. Ini pertarungan yang beresiko.”

” Jargon itu merupakan tidak terdapat perkelahian gampang. Hari- hari perkelahian gampang wajib lenyap. Ayo kita amati perlombaan 50- 50 ini.

Ia menyangka Whyte berani memercayakan status penantang Nomor 1 di WBC yang dipunyanya. Bila takluk, hingga angan- angan Whyte buat mengalami juara pertarungan trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder akan lenyap.

” Whyte sudah bersandar di tingkatan 1 dengan WBC sepanjang 1000 hari sekarang- itu menggelitik saat ini, lucu. Tetapi kita mempunyai bertepatan pada kita pada akhir Februari serta kita hendak menegakkannya.”

Whyte merupakan pemenang sedangkan WBC serta penantang harus buat titel penuh Tyson Fury.” Povetkin merupakan seorang yang amat profesional, peraih medali kencana Olimpiade, ia berkelahi hebat dengan Anthony Joshua serta Wladimir Klitschko, serta kemenangan yang bagus melawan David Price serta Hughie Fury,” tutur Hearn.

” Ia betul- betul dapat berkelahi.

Povetkin tadinya berkata pada Sky Sports mengenai ketetapan Whyte buat berakhir dengan instruktur Mark Tibbs:” Apa juga dapat terjalin di barak. Petinju fakta wajib sedia buat segalanya.

” Cuma pertarungan yang hendak membuktikan bila instruktur mempunyai dampak pada tenda serta persiapannya.

” Bisa jadi terdapat titik berat padanya. Tiap pertarungan mempunyai titik berat.”

Povetkin berdiri buat memperoleh titel pemenang bumi dikala ini berutang pada Whyte bila ia berhasil. Ia meningkatkan:” Perencanaan aku bertanggung jawab. Aku berusaha semaksimal bisa jadi buat tidak kehabisan mungkin di era depan.”